Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Wednesday, November 4, 2009

Citroen BX 16 TRS, Cinta Pertama Saya.

Bak seorang pemuda melihat penampilan si BX ini, jatuh hati saya. Tapi ada pertimbangan lain yang sempat membuat saya mikir. Kanan - kiri - belakang - depan bilang, kalau mobil ini susah perawatannya. Rewel lah gitu.

Pencarian informasi tentang mobil ini pun berlanjut. Mulai dari wikipedia, melihat speknya, forum tentang BX. Dari setiap komentar memang banyak sekali yang menilai mobil satu ini bikin repot terutama di bagian hidroliknya. Wah serem juga, kalau ngebayangin harus keluar dana terus setiap bulan untuk "cewek matre" ini. hehehe. Tapi begitu melihat galeri foto-foto BX, kembali lagi rasa itu muncul. Bener-bener deh!

Bak seorang pemuda, mikirnya ya kemantapan "tunggangannya" itu yang penting. Wess mantap! Lari kenceng, hiiaaa... hayooo.

Tapi memang betul mantapnya tunggangan itu harus dibayar full. Seharusnya orang yang kaya duit yang punya mobil ini. Yang bisa bilang :
  • Martha Tilaar Salon & Day Spa? Ok aja - mau pergi kapan?
  • Mau sampanye Perancis di Ritz dong. Berangkat!
Artinya, biaya perawatan? no problem! Mau pertamax, super premium, ok! LHM plus gak masalah.

Sebagai orang cerdik tapi tetap cinta ke mobil ini, tentunya kita nggak bakalan "ngakalin" dia dengan hal yang bisa merusak dalam jangka panjang. Tetap cari solusi yang baik gimana biar nggak bakalan ngambek di jalan dan awet muda. Tau dalemannya memang terbukti sangat membantu.

Mengikuti milis dan mendengarkan permasalahan serta solusi untuk mengatasi permasalah itu salah satunya. Walau masalah itu belum terjadi kepada kita, nggak masalah. Ketika menghadapi permasalahan yang sama, sudah tau apa yang musti dilakukan.

No comments:

Post a Comment