Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Sunday, November 29, 2009

Weekend Idul Adha 2009 Bersama si BX

Sudah seminggu sebelumnya merencanakan berakhir pekan di Bandung yang kebetulan bertepatan dengan Idul Adha 2009 di hari Jumat. Jadi bisa long weekend hari Jumat, Sabtu, Minggu di Bandung.











Dua minggu seblumnya saya sempat posting di FKCI tentang steer yang suka lari ke kiri. Karena mau bepergian jauh, saya bawa si BX ke bengkel untuk periksa kaki-kaki depan. Ternyata karet-karet arm depan sudah pada hancur. Demikian juga stabilizernya. Setelah perbaikan, perasaan pun tenang dan gak sabar menunggu liburan akhir pekan ini.


Perjalanan dari Jakarta ke Bandung lancar-lancar saja, nggak ada rintangan apa-apa. Esok Sabtu paginya anak-anak nagih untuk naik kuda. Saya yang pagi itu bangun kesiangan, selalu ditanya kapan perginya. Ke Gasibu ngajak anak-anak naik kuda dan mampir di Bloemen. Saya bahagia sekali melihat anak-anak senang dan ceria hari itu.

No comments:

Post a Comment