Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Thursday, November 5, 2009

Berpenghasilan dengan EyeEarn

Fakta ini benar adanya. Hanya dengan menempelkan sticker di mobil kesayangan Anda, memakai T-Shirt EyeEarn dan sebagainya, Anda akan memperoleh penghasilan bulanan yang berkelanjutan!

Apa itu EyeEarn?

EyeEarn adalah jaringan bisnis online baru yang sederhana, dan memiliki metoda advertising yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang sambil mengendarai mobil pribadi kesayangan mereka setiap hari. Nggak ada persyaratan khusus yang dibutuhkan untuk berpartisipasi dalam program ini. Anda nggak perlu tahu tentang komputer, advertising ataupun marketing.

Pokoknya tempatkan saja diri Anda dalam jaringan ini dan Anda sudah memulai penghasilan ekstra setiap bulannya. Berpartisipasilah setiap bulan, penghasilan Anda akan berkembangan menjadi full-time income! Bagaimana saya bisa mendapatkan uang? Sekali Anda mengaktivasi akun EyeEarn, Anda mulai memperoleh 3 (tiga) keuntungan sebagai berikut :

TripleClicks.com

adalah sebuah toko online, yang memiliki cara baru untuk membeli, menjual dan berdagang secara online. Kunjungi www.TripleClicks.com untuk info lebih detail. Sebagai imbalan membantu kami mempromosikan TripleClicks (melalui EyeEarn), Anda akan diberi kredit poin sebagai Referrer pelanggan TripleClicks. Untuk ini, Anda akan menerima komisi 30% sampai 72% untuk setiap transaksi pembelian oleh pelanggan yang Anda referensikan seumur hidup!

EyeEarn

Sebagai EyeEarner, Anda akan diberi kesempatan menjadi Sponsor dari EyeEarner yang baru mendaftar secara acak. Untuk ini, Anda akan memperoleh komisi 40% dari setiap pembelian di TripleClicks yang dilakukan oleh member yang Anda sponsori. Dan juga mempunyai kesempatan untuk mengaktivasi beberapa income streams. Sebagai EyeEarner aktif, Anda secara otomatis akan menerima bagian dari setiap penjualan di MaxMalls kami.

MaxMalls

terdiri lebih dari 170 toko yang berada dalam TripleClicks. Penjual di MaxMalls termasuk Best Buy, Blockbuster, Drugstore.com, Expedia.com, iTunes, Kmart, Kohl's, Macy's, Netflix, NutriSystem, Office Depot, Old Navy, PetSmart, Priceline, Sears, Target, TicketMaster, Travelocity.com, Wal-Mart, WeightWatchers Online dan banyak lagi lainnya. Dari semua itulah, Anda akan menerima komisi penjualan yang dilakukan oleh EyeEarner dan setiap pelanggan TripleClicks di seluruh dunia! Bayangin!

No comments:

Post a Comment