Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Saturday, November 7, 2009

Mobil Klasik Perancis

Kalau berbicara seputar mobil klasik buatan Perancis tak jauh dari cerita Citroen. Jadi kita melihat lembaran Citroen terlebih dahulu.

Citroen Traction Avant - dirilis tahun 1934, sudah memakai front wheel drive - yang diproduksi secara masal di dunia. Bentuknya yang stylish, elegan, dan sangat seksi.



Citroen 2CV - Diperkenalan di tahun 1948 dengan sebutan sebagai "mobil yang dapat dimiliki semua orang", dan tetap diproduksi selama 42 tahun, dan penampilannya nggak berubah banyak. Mobil ini berhasil memenuhi tujuan pembuatnya dan jutaan unit sudah diproduksi, dan saat ini masih banyak terlihat di jalan-jalan Perancis.


Citroen 2CV

Citroen DS - Diperkenalkan tahun 1955, memiliki beberapa fitur radikal, termasuk menjadi mobil pertama yang menggunakan disc brakes, self-levelling suspension yang digunakan citroen selama beberapa tahun. Dengan bentuknya yang sangat modern di jamannya, DS memiliki beberapa versi berbeda yaitu estate dan convertibles.


Citroen SM - Diperkenalkan di tahun 1974. Dikembangkan dari pendahulunya yaitu DS, SM sangat powerful dan merupakan bintang Citroen dalam sport di awal tahun 1970-an.


No comments:

Post a Comment