Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Thursday, November 5, 2009

Produk dan Program SFI

Network Builders Program (NBP): Program ini bertujuan untuk membangun jaringan bisnis Anda dengan metoda promosi yang telah disediakan dan pilihan yang variatif. Anda akan MENDAPATKAN LEBIH DARI 20 WEBSITE GRATIS sebagai gerbang promosi Anda bagi calon-calon afiliasi yang Anda sponsori. Anda TIDAK DIPUNGUT BIAYA SATU SEN PUN dalam mengikuti program ini.
EyeEarn Program: Konsep dasar EyeEarn adalah membentuk jaringan pemasaran pribadi Anda dengan santai sembari menjalani kehidupan Anda sehari-hari seperti biasanya, tanpa sibuk ke sana ke mari dengan tetek-bengek promosi pemasaran. EyeEarn akan sepenuhnya membantu Anda membentuk jaringan bisnis Anda ini. Gimana bisa? Nah inilah kelebihan EyeEarn!
ClickBucks: ClickBucks sangat berguna bagi mereka yang menginginkan PENGHASILAN EKSTRA. Dengan berpartisipasi dalam program ini, Anda akan mendapatkan $0.10 untuk setiap pendaftaran afiliasi baru melalui referensi Anda. Jika afiliasi yang Anda sponsori menjadi Afiliasi Eksekutif, Anda akan mendapatkan $10!.
Dan Program-program Lainnya :
SFI Merchant Services (MS) NiceOffers.com
TuneFlow (TF) Magazines
Consumer Goods International Association of Home-Business Entrepreneurs (IAHBE)

No comments:

Post a Comment