Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Wednesday, November 4, 2009

Ikut Milis Citroen

Setelah searching di groupnya Yahoo, akhirnya ketemu milis Citroen FKCI. Bergabung dan menjadi pendengar setia dan d4. Datang - duduk - diam - dengar dan sekali-kali posting. Saya bukan anggota yang populer dari milis ini dan cenderung d4 itu tadi.

Saya seorang yang juga mengagumi cara Google mengelola Free Email nya. Ada yang namanya Label yang membuat saya sangat terbantu mengelompokkan email-email yang masuk. Baik email pribadi maupun email dari beberapa milis yang saya ikuti. Dan dengan mewarnai setiap label dengan warna masing-masing.


Dari milis ini, banyak informasi yang bisa didapat. Mulai dari pengalaman, saran dan nasehat dan event-event terkait dengan Citroen.

No comments:

Post a Comment