Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Wednesday, November 4, 2009

Selamat Datang Pecinta Citroen!

Sebagai salah satu pecinta mobil klasik ini, banyak sekali yang ingin saya tulis dan bagikan kepada pecinta mobil Citroen lainnya seputar Citroen itu sendiri, Citroen dalam kehidupan saya sehari-hari, dan pengalaman-pengalaman menarik dalam merawat Citroen sebagai pengetahuan teknis yang sepertinya harus diketahui oleh pemilik Citroen.

Terlepas dari rumor Citroen sebagai mobil "susah", sebagai pecinta dan pemakainya ingin sekali tahu banyak tentang Citroen dan sharing dengan rekan lainnya agar titel "susah" ini lepas, setidaknya bagi kita sendiri yang memakainya. Dengan tahu secara teknis dalemannya, tentu nanti akan memudahkan perawatan, meminimalkan biayanya dan tetap dapat menikmati kehebatan fitur mobil Citroen semaksimal mungkin.

1 comment:

  1. Saya cukup terkesan dan dibuat terkesima dengan body dan mesin Citroen BX 16 TRS tahun 1991. tapi, saya sedikit bimbang, apakah sparepart 'cewek pujaan' ku itu mudah didapatkan? mohon bantuannya

    www.ivan_radar@yahoo.co.id

    085284675487

    www.liputanmerangin.blogspot.com

    ReplyDelete