Tentang Citroen EyeEarn Lovers

Apa memang ada merk Citroen EyeEarn? Tentu nggak ada. Itu dua hal yang berbeda. Citroen merk mobil, EyeEarn merk dagang. Lho kok dijadiin satu?

Semua orang sudah tau merk mobil Citroen. Tapi EyeEarn, nggak semua tau. EyeEarn merupakan merk dagang sebuah jaringan Online Business International terkemuka SFI, yang memiliki semboyan Get Seen - Get Paid. Kalau logo EyeEarn di kaos yang kita pakai dan di stiker yang ditempelkan di mobil sudah difoto dan dikirimkan ke manajemen EyeEarn, kita bakal dibayar.

Berhubung hanya punya Citroen, ya mejengnya di depan Citroen jadinya. Dan namanya juga jadi Citroen EyeEarn.
Citroen + EyeEarn = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Sebagian Foto si BX

Thursday, November 5, 2009

Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Love Drive - Hate Garage yang selama ini menjadi motto penggemar Citroen berubah menjadi Love Drive, Earn Money, Hate Garage dalam kehidupan saya setelah ikutan program EyeEarn.com.

Beberapa bulan lamanya, saya mencari mobil yang cocok untuk saya kendarai tapi harganya gak mahal. Searching di Internet adalah kerjaan saya tiap malam cari mobil bekas. Menghubungi pemilik mobil, datang untuk melihat mobil, nego - sudah beberapa kali saya lakukan. Tapi toh nggak jadi. Nggak jadi, nggak jadi.

Akhirnya saya ketemu membuka iklan mobil Citroen BX 16 TRS. Wah mobil apa ini ya? Cari-cari info di wikipedia.com. Dan akhirnya janjian untuk melihat mobil itu. Sewaktu test-drive, hmmm lumayan enak handling mobil ini. Setelah nego harga, kami sepakat, transaksipun dilakukan.

Hampir tiap hari saya pakai. Suspensinya itu lho yang bikin ketagihan! :) Dari hanya sekedar keliling-keliling, belanja, ke kantor dll. Pokoknya setiap hari dengan Citroenku Sayang ini.

Tiba saatnya mobil yang saya sayangi ini "bikin ulah". Bocor olie hidrolik, radiator mampet, power steering rusak, dan terakhir langsamnya gak stabil. Karburator nih kayaknya!

Satu per satu saya perbaiki. Tapi kantong udah kempes, karena beberapa kepentingan untuk biaya anak sekolah dll yang memang punya prioritas utama. Jadilah Citroenku yang Malang ini ngendon di garasi. Dipakai hanya jika punya waktu senggang saja. Itupun dipakai jika saya pada saat-saat saya memang siap untuk kemungkinan yang gak terduga, seperti mogok dan lain sebagainya.

EyeEarn + Citroen = Love Drive, Earn Money, Hate Garage

Enam bulan setelah punya Citroen ini, saya ikutan EyeEarn.com yang bekerja sama dengan SFI Affiliate Network. Hasilnya? Income yang saya dapatkan ini sebagian akan saya gunakan untuk Citroenku Sayang. Wah, kayaknya saya harus bikin daftar "Ngebangun" dari mana dulu dan apa dulu yang pertama harus dilakukan. Thank you God! Thank you EyeEarn.

No comments:

Post a Comment